Sabtu, 09 Juni 2012

Biografi singkat dari pembuat blog ini

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Sepatah kata pertama dari saya ialah ucapan puji syukur atas Kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan saya segala sesuatu yang tentunya tidak dapat saya hitung. Sungguh banyaknya pemberian Allah itu, sampai-sampai tak seorangpun dari hambanya yang mampu menghitung nikmat yang telah diberikan oleh-Nya. Salam serta Shalawat semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW. Keluarga, para sahabat, serta para pengiktnya yang sampai detik ini masih tetap berada dijalan yang benar yakni mereka yang senantiasa menghidupkan sunnah nya. Terima kasih buat semua yang telah berpengaruh terhadap blog ini. Dan terutama kepada para pembaca yang ingin menambah wawasannya terhadap potensi Indonesia yang masih terpendam serta kekayaan Indonesia yang belum dari kebanyakan orang-orang mendalami.
Di blog ini, saya akan menuliskan hal-hal yang bertalian dengan potensi Indonesia. Mulai dari adat-istiadat, budaya, keindahan alam serta potensi dari Indonesia yang belum terungkap.
Selanjutnya, saya akan memperkenalkan diri saya selaku pembuat blog ini.

Nama saya, Muh. Galang Pratama yang akrab dipanggil Galang. Umur saya sudah 16 tahun. Saat ini, saya bersekolah di SMA Negeri 1 Mamuju, tepat kelas XI Ipa dan tidak lama lagi, saya akan meninggalkan kelas XI dan akan lanjut pada tingkat selanjutnya yang juga disebut sebagai kelas terakhir pada tingkat SMA, yakni kelas XII. Saya lahir dari keluarga yang sederhana dan berasal dari suku Makassar.
Itulah sedikit Pengenalan dari saya. Semoga para pembaca suka dan tentunya bisa mendapatkan informasi dari blog ku ini. Akhir kata,
Wallahul Muwaffiq Ila Akwamitthariq
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar: